AHLUSSUNNAH SALAFIYUN BUKAN TERORIS JUGA BUKAN PENDUKUNG TERORISME


Asy-Syaikh Fuad bin Su’ud al-‘Amry hafizhahullah.

Salafiyun mengkafirkan orang yang dikafirkan oleh Allah dan Rasul-Nya sesuai dengan manhaj syar’i yang memiliki rambu-rambu. Perhatikan para imam mereka sejak abad-abad yang memiliki keutamaan (generasi awal umat ini -pent) hingga hari ini, Anda akan mendapati mereka adalah orang-orang yang paling jauh dari manhaj ghuluw atau ekstrim.

Para masyayikh (guru) kami, yaitu; Ibnu Baz, al-Albany, al-Utsaimin, al-Jamy, Muqbil, an-Najmy, al-Ghudayyan, al-Luhaidan, al-Fauzan, Rabi’ bin Hady, al-Jabiry, dan para tokoh ulama pembela as-Sunnah selain mereka, kami melihat mereka sekian tahun lamanya sejak sebelum meletusnya Krisis Teluk tahun 1990 mereka terus memperingatkan bahaya madzhab Khawarij serta cara yang ditempuh oleh orang-orang harakah (pergerakan atau aktifis yang mengaku membela Islam -pent) yang menempuh manhaj dan jalan mereka (Khawarij).

Betapa banyak orang yang dikehendaki oleh Allah untuk mendapatkan hidayah dari para pemuda secara khusus dan manusia secara umum yang mendapatkan manfaat dari pembelaan terhadap Sunnah Nabi yang dilakukan oleh para ulama itu.

Alangkah menakjubkan keadaan mereka, betapa besarnya pengaruh baik mereka terhadap manusia, namun betapa buruknya balasan manusia kepada mereka.

Sementara orang-orang sesat dari kalangan harakah masa kini, orang-orang liberal, dan orang-orang yang membangga-banggakan Barat, mereka menuduh bahwa kejahatan penumpahan darah yang dilindungi dan tindakan melenyapkan jiwa orang-orang yang dijamin keamanannya adalah perbuatan dilakukan oleh Ahlus Sunnah.

Maka kami katakan kepada mereka: Hentikan kejahatan kalian!! Ini perkataan-perkataan para imam Ahlus Sunnah sepanjang sejarah, dan ini pemerintah mereka, yaitu negara Arab Saudi, masih berdiri tegak, dan kami tidak mendapati selain keadilan dan menerapkan hukum syari’at.

***

https://twitter.com/AlamriFo?s=08

Sumber: http://forumsalafy.net/ahlussunnah-salafiyun-bukan-teroris-juga-bukan-pendukung-terorisme/

Tentang .

Menyebarluaskan ilmu agama sesuai dengan pemahaman salafy, semoga menjadi berkah di dunia dan akhirat...
Pos ini dipublikasikan di Aqidah dan Manhaj. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s